Langsung ke konten utama

Cuci Sepatu dengan sedikit air hanya di Trio R Laundry

Salah Satu Layanan Trio R Laundry & Carpet adalah Shoe & Bag Care.

Seperti kita ketahui bahwa tidak semua sepatu bisa dicuci basah menggunakan air dan sabun.  Trio R laundry memberikan melayanan untuk cuci sepatu dan tas dengan sedikit air sehingga tidak merusak kulit sepatu atau tas anda.
Walau pun cara pencucian dengan sedikit air, bukan berarti sepatu atau tas anda tidak bersih ataupun tetap bau.  Kami menggunakan sabun khusus sehingga sepatu dan tas anda bisa bersih dan kembali mengkilap juga tentunya wangi.
Dengan perawatan khusus tersebut, sehingga anda tidak perlu cemas menyerahkan perawatan sepatu dan tas anda pada kami.

Anda tidak perlu terlalu dalam  merogoh kantong untuk perawatan sepatu dan tas anda, hanya dengan harga kisaran Rp25.000,- s/d Rp.65.0000,-
Harga perawatan paling mahal untuk perawatan sepatu kulit, sedangkan harga perawatan tas paling mahal adalah perawatan tas kulit dengan ukuran jumbo, seperti koper.  
Sedangkan kabar gembira bagi para pelajar dan mahasiswa, kami akan memberikan diskon 20% dari harga Rp.25.000,- dengan memperlihatkan kartu pelajar/mahasiswa.

Tunggu apalagi, silahkan hubungi customer service di 0812 8032 0505 atau 0856 9766 4923.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips membersihkan karpet

Karpet sering digunakan sehari-hari. Baik untuk alas bermain, nonton tv ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan duduk di lantai. Tak jarang karpet kotor dan basah karena ketumpahan air teh, sirop ataupun kopi. Untuk membersihkan karpet dengan noda bandel. Cukup ambil air lemon atau cuka apel. Caranya mudah, ambil spon atau lap yg tebal untuk menyerap air terlebih dulu. Kemudian ambil sikat yg sudah dicelupkan dalam air lemon atau cuka. Sikat pelan dan keringkan dengan kain tebal yg kering. Lakukan berulang2 hingga noda hilang. Jangan berikan air lemon atau cuka terlalu banyak atau berlebihan karena akan menyebabkan karpet menjadi bau asam. Jika mungkin karpet yg basah tadi dijemur terlebih dulu. Silahkan mencoba.

Layanan Baru

Layanan baru melengkapai layanan yg sudah ada, telah hadir Bengkel TATU, merawat dan memperbaiki tas dan sepatu anda. Layanan adalah: Fast Wash, cuci bagian luar saja Deep Wash, cuci luar dalam Repainting, mewarnai ulang Recoloring, mengubah warna Reglue Un-Yellowing Layanan express 3 jam. Kami juga melayani jasa cuci di rumah /anda. Pastikan ahlinya yang merawat tas dan sepatu anda. Info lengkap hubungi 0812 8032 0505 Laundry Sepatu Express Cibinong